Cinta di Sudut Swastamita

Karya antologi cerpen perdana guru, siswa dan alumni SMAS DIPONEGORO TUMPANG. Buku ini sangat keren karena banyak hikmah yang di kemas secara apik dan dengan bahasa yang lugas. Satu karya yang menjembatani keaktifan imajinatif ide pikiran, menuangkan goresan tinta serta menyusun barisan aksara pena.

Buku ini adalah karya terbaru di tahun 2019 yang ditulis secara implisif, megah dan mempesona, dengan alur diksi dan narasi yang memukau sebagai ajang keaktifan kreasi literasi.

Buku ini masih tersedia bagi siapapun yang ingin menyandingnya sebagai hidangan yang mengenyangkan untuk bacaan.

Buku cantik ini, ditulis oleh 7 orang dalam latar belakang dan pengalaman berbeda. Maka, akan memberikan kesan moral yang layak untuk ditampilkan.

Buku ini diterbitkan oleh Inthisar Publishing dan ber ISBN tersedia di Perpustakaan Smadita dan beberapa bisa diorder di team literasi SMADITA. Bagi yang berminat silakan menghubungi email teamliterasismadita@gmail.com

Cinta…
Tak kan cukup kata melukiskannya
Karena cinta untuk dirasa, bukan dikata. Cinta takkan melewatkan hasil kesejatian tanpa proses yang merumitkan.

Kala hati tersangkut cinta, bersiaplah untuk bahagia atau kesepian yang meraja. Takkan lama membias asa, menabur luka. Namun, kala cinta dipersiapkan untuk kembali kepadaNya, Sang Pencipta. Semua akan terasa indah pada waktunya tiba. 💞💞💞

Karya bersama siswa siswi penulis smadita yang kece dan keren, generasi Millenial smadita. Smas Diponegoro Tumpang 💖

Bagikan informasi ini: